24 December 2002

Ya Allah moga-moga gue kterima gawe di INDOFOOD, Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin....!

(eh ini pesen buat temen2 di milis tiners34@yahoogroups.com)

to Chandra : tolong dong direkap no. HP temen2, kalo ada waktu, atau siapa aja deh yang udah gratis ngenet, kalo ada waktu rekap no. HP. caranya, login ke situs
- http://groups.yahoo.com/
- sign in (kalo blum sign in)
- liat daftar hp dari email yang berisi no hp yang acak2an itu trus
copy paste ke notepad trus kirim lagi lewat milis, ntar gue atau
chandra yang masukin ke direktori http://groups.yahoo.com/group/tiners34

to Anyie, pengen ktemu nih
to Didit, welcome to the jungle
to Edi, slamat tunangan
to Irma, slamat kerja di tempat baru dan makasih (bangeeet) tawarannya
jangan lupa shabar dan sholat (tambahin ama sholat sunat euy) sebagai penolongmu!
to Lukman, cepet2 nikah mau gue salip?
to Tiar, lu duluan jadian blum tentu nikah duluan khan? hehehe...
to Dina, jangan ampe kurus kering gitu dooong...
to syapa aja temen2 yang aktif di milis, slamat ngapusin email hehehe..


akhirnya....
akh pengen cepet nikah euy,
eh... gue blum gawe...
eh... gue blum lulus...
eh... temen2 yang udah lulus ama gawe aja blum pada kpengen?
huahahahha....!!!

No comments:

Post a Comment