13 October 2004

INTERNET MARKETING? (diskusi dengan Erwan, salah satu member Elite Team Marketing)

Depression: gue ipb
erw4n78: ciputat
erw4n78: ipb, ambil jurusan apa??
Depression: kuls dimana?
Depression: gue tek. industri pertanian
erw4n78: gw BINUS,
Depression: wehehehe
Depression: binus mulu
Depression: perush. gue suka dapet order dari binus
Depression: dari anak2 BITMAP
erw4n78: teknik indus pertanian, tp kerjanya beda ya
Depression: eh jangan salah
erw4n78: ya, BITMAP
Depression: skripsi gue Decision Support System
Depression: pake Visual Basic
Depression:
erw4n78: loh koh bisa DSS??
Depression: coba lu nanya ke gue, kali aja masih inget
Depression: heheheheh
erw4n78: HEBAT..!!!
Depression: bukan hebat, tapi kebetulan men
Depression: soalnya itu bidang ilmu yang bagus banget
Depression: kepake banget
erw4n78: gw udah lupa
Depression: lu mah gak usah kawatir
Depression: binus gue liat bagus tuh
Depression: tapi tergantung orangnya
Depression: hehehhe
erw4n78: iyalah..!!!
erw4n78: di ELIT TEAM kan ada Dosen gw juga
Depression: o ya?
erw4n78: yup
Depression: pak Roy Sembel lu kenal?
erw4n78: kenal lah
Depression: dia s1nya statistik tuh
erw4n78: waw gw nggak tahu tuh
erw4n78: gw tahunya dia orang beken juga,..MANUSIA SMINAR hehehe
erw4n78: termasuk Dosen kesayangan Binus kali yee..!!
Depression: iya tuh
Depression: lu ada cita2 ke sono?
erw4n78: tp mmg DOSEN binus tuh bisnisnya JAGO@
erw4n78: maksudnya cita2 apa nih??
Depression: jadi dosen kaya?
erw4n78: waw, Dosen Binus itu ROYAL2 tp bukan untuk cari kaya
erw4n78: tp fasilitas dan informasinya
erw4n78: karena BINUS itu royal juga kalo ada research2 tekno
Depression: ya...
Depression: sekolah kaya, muridnya kaya, dosennya juga kaya..
Depression: heueheheh
Depression: makanya gue dulu sempet keder ama anak2 binus
erw4n78: kok kamu tahu banyak ttg BINUS ??
Depression: tapi dengan jaman canggih kayak gini...
Depression: kita bisa bersaing lewat internet
erw4n78: yup
Depression: gue ada niat nyari network dari binus
erw4n78: coba aja apply jd dosen
Depression: kayaknya banyak orang2 berpengaruh akan lahir dari sono
erw4n78: iya,.. itu dulu tp kalo sekarang udah kurang
erw4n78: DOSEN2 yg MANTAP
Depression: kenapa?
erw4n78: Biasalah skrg binus MAHAL udah itu Binus suasana udah kaya tempat NGECENG
erw4n78: beda ama dulu..!!
Depression: wah... itu ciri2 kehancuran lingkungan berilmu
Depression: heehhe
erw4n78: hehehe
Depression: tapi lu nggak kan?
erw4n78: LUlusan gw itu masih BAGUS lah..!!
Depression: kalo Pelita Harapan gimana?
erw4n78: udah agak kurang bagus 2 thn terakhir ini, menurut gw
Depression: kalo Pelita Harapan gimana?
Depression: kayaknya bonafid juga tuh
erw4n78: waw pelita harapan lg!!!
Depression: pake wireless sgala
Depression: dikasih pctablet 3000 orang dari toshiba
Depression: ck ck ck...
erw4n78: hehehe, itu mah TARGET MARKET aja
Depression: lu baca deh buku "ORANG MISKIN DILARANG SEKOLAH"
Depression: lu baca deh buku "ORANG MISKIN DILARANG SEKOLAH"
erw4n78: itu sudah biasa dilakukan di Universitas luar negeri
Depression: bagus banget
erw4n78: siapa pengarangnya?
Depression: di Indonesia kayaknya udah kejadian kayak gitu
Depression: gak tau, kayaknya sih orang jogja
erw4n78: SEKOLAH mmg untuk Orang KAYA, tp Informasi Hak semua orang lah
Depression: katanya ke depan itu sekolah akan jadi antek industri
Depression: misalnya: program2 go to school itu
erw4n78: Biar aja sekolah naik tp Orang Miskin juga punya hak untuk berkompentisi
Depression: yang sialannya lagi, karena gue di Industri, gue kepaksa jadi oknum di dalamnya
erw4n78: ehhehe
erw4n78: LOH mmgnya situ nggak tahu??
Depression: pura2 gak tau lah
Depression:
erw4n78: Sekolah itu kan mmg produk dr era Industri
Depression: weh.. kata syapah?
Depression: kalo lu pake sejarah renaissance boleh lah
erw4n78: yup
Depression: tapi sekolah sebagai lembaga pengkaderan, kita inget dong jaman Isa Almasih
erw4n78: kalo jaman sebelum itu mmg dasar untuk knowledge
Depression: sahabatnya yang 12 itu?
Depression: mereka kan disebut murid juga toh?
Depression: ya...
Depression: tapi gue amati, orang2 dulu itu kalo sekolah itu gak jauh2 dari kesederhanaan
erw4n78: tp Sekolah yg kita kenal skrg itu yg mmg untuk memenuhi permintaan industri.
Depression: iya
Depression: makanya gue masuk tekn. industri
Depression: hauahahhahah
Depression:
erw4n78: ahhaha
Depression: oke wan
Depression: gue cuman pengen ngetawain diri kita aja kok
Depression: gtg nih
Depression: besok ngantor, eh lu ngantor di mana nih? apa SOHO?
erw4n78: gw SOHO
Depression: ok! sukses!
erw4n78: sip, Thanks...Sama2

No comments:

Post a Comment