26 July 2005

USB Flash Drive Review

Dua orang teman dekat saya: Sdr. Lukman (Perfetty Van Melle) dan Sdri. Fathimah Suryo (Bank Mandiri) menanyakan tentang USB Flash Drive yang memiliki competitive price dan berkinernja baik. Sesuai pengalaman yang saya geluti di dunia hardware, maka saya merekomendasikan kepada keduanya untuk menggunakan merek2 buatan Taiwan saja karena secara teknologi mereka menguasai dan harganya gak keterlaluan. Tetapi tetap harus hati-hati karena customer service-nya belum begitu berfungsi..
 
berikut contoh keluhan yang saya dapat dari sebuah milis:
 
Cimahi,Thursday, July 21, 2005,10:47 AM
Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
Dears, arya,


> Thursday, July 21, 2005, 10:21:28 AM, you wrote:

aj> halo ilmukomputer, saya punya flash drive nih merk kingstone tapi sayangnya
rusak (tapi masih terdeteksi ama kompie).
aj> Klo di klik dia minta please insert disk! apa ya solusi untuk
memperbaiki-nya??

aj> thanks before...

Sama mas saya juga pernah rusak dengan merk dan keluhan yg sama, lalu
saya kembalikan aja ke Tokonya. padahal baru 1 bulan lhoo. di situ di
tulis Life Time waranty.
Tapi waktu servicenya lama bggt sampe 2 bulan lhooo...
Yaa itulah aturan Garansi di indonesia berbeda kalo garansi di luar
negri, kalo di kita 0% satisfactions garanty.
 
beberapa merek hasil review C-NET bisa dilihat di URL berikut:
atau laman berikut:
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment