30 August 2005

« DMtech » ­Supervisory Training

Dmtech Supervisory Training

Tempat saya (kedua dari kanan) bekerja mengadakan training di puncak. Walaupun dalam keadaan sakit, saya ikut training tersebut mengingat pentingnya materi-materi yang disampaikan.

Saya puas,
Saya Excited,

dan ingin menerapkan apa yang saya dapat dalam kehidupan sehari-hari...

Sebenarnya pelatihan tentang leadership, banyak saya peroleh sebelum saya bekerja. Mulai dari waktu mengikuti pelatihan baris-berbaris (paskibra) di SMP 1 Cimahi dulu, pencalonan menjadi ketua OSIS sewaktu SMU di purwakarta, training leadership di kemahasiswaan... dan beban-beban untuk mengelola keluarga sepeninggal Ayahanda...

Saya sempat bingung, apakah manusia itu diciptakan adalah sebagai hamba (Abdillah) atau sebagai pemimpin (khalifah) ? Menurut saya tidak ada orang yang bisa memahami keduanya kecuali Rasulullah SAW, karena beliau adalah manusia yang merupakan di satu sisi pemimpin paling hebat, tetapi di sisi lain adalah pesuruh Allah yang taat. (IMHO)

1 comment:

  1. wah... last post tanggal 20 agustus ?
    waduh.. ayo posting ! update !!

    ReplyDelete