21 March 2003

Surat AA Gym tentang perang IRAQ

Assalamu'alaikum Wr Wb

Sahabat - sahabat MQ semua.., saya Seorang Hamba Allah yang ingin memohon kepada Saudara Muslim Se-Indonesia dan juga kepada Aa Gym tentang tanggapan nya dan Do'anya kepada perang Irak yang kini sudah terjadi dan menimpa saudara muslim kita di Irak. Aa kenapa ko dari para ulama Indonesia juga Aa tidak menyerukan Do'a bersama kepada setiap muslim di Indonesia di Masjid2 atau pun Mushala dengan Mengeluarkan FATWA Untuk melakukan "QUNUT NAZILAH" selama 1 bulan penuh...,malah ke politik dan Capres..., Aa atau pun Sahabat Muslim Indonesia bisa ngga mengajukan Usul ke MUI , ICMI , NU , Muhamadiah atau pun Basis Islam Lain di Indonesia untuk mengeluarkan Fatwa Melakukan Qunut Nazilah..., Sungguh hati saya sangat sedih bila saya terus melihat perkembangan di IRAK dan Dunia Islam di Sekitar IRAK yang menganggap masa Bodoh terhadap Saudara Muslimnya yang sedang di tindas Zionis Yahudi...,Mohon Tanggapannya kepada Semua Saudara muslim indonesia..., Juga Aa Gym yah....? ditunggu Aa kalo bisa diumumkan lewat media Televisi...

Ya Allah..., berilah kekuataan kepada Saudara Muslim ku di Irak,dan turunkan lah Azab mu untuk kaum Zionis yang sedang melakuakn penyerangan terhadap Saudara ku di Irak..., Ya Allah sungguh sekali waktu aku bersujud kepada mu,Air Mata ini mengalir namun mohon kepada mu ya allah agar Air Mata Ini menjadi kekuatan Energi Saudara ku di Irak..., Ya allah.., bukakan lah pintu Hati para Petinggi Muslim di Dunia, agar sadar behwa yang mereka bela adalah musuh Mu ya allah...

Ya Allah.., tolonglah kabulkan lah permohonan dari Hamba mu ini ya Allah..., turunkanlah petunjuk mu dengan segera... Berikanlah dan tunjukilah mana yang Haq dan dan mana yang Bathil..., Ya Allah jika Do'aku ini tak kau kabulkan ...kemana lagi harus aku cari permohonan ini kecuali hanya Engkau ya Allah....

Amiiin....

Wassalam

No comments:

Post a Comment