08 March 2003

Suzuki Karimun

Suzuki Karimun (di sononya bernama Suzuki Wagon R - dalam berbagai tipe) adalah pelopor city car di Indonesia. Dimensinya yang imut sering membuatnya under-estimated. Pendapat ini akan langsung berubah jika orang tersebut diberi kesempatan untuk mencobanya. Mulai dari interior yang cukup lega untuk berbagai aktivitas, sampai kepada kenyamanan dan kehandalan mesinnya yang cuma 970 cc. Anda tidak akan menemukan overheating pada kemacetan di siang bolong dengan AC tetap on seperti yang ditemukan pada kebanyakan mobil 1000cc lainnya. Walaupun diposisikan sebagai city car, tidak ada gejala "ngelitik" sama sekali walaupun digenjot dengan muatan full-capacity di pegunungan.

Sekalipun demikian bukan berarti tidak ada kelemahan pada Karimun. Simak kelebihan dan kekurangannya yang didapat dari pengalaman rekan-rekan Car-Imut Riders di Mailing List Suzuki Karimun.

Sampai kini, para anggota Mailing List Suzuki Karimun tersebut telah tersebar di Jatabek, Bogor, Bandung, Solo, hingga ke Bengkulu. Ditandai dengan pertemuan pada tgl 17 Juni 2001 lalu di Parkir Timur Senayan - Jakarta, kini dibentuk Indonesian Suzuki Karimun Club sebagai wadah bagi para CarImut Riders di dunia nyata.

No comments:

Post a Comment