10 February 2003

CD: MISTERI KEHIDUPAN SATWA

MISTERI KEHIDUPAN SATWA
(Wonderful Creature)

Tahukah anda tentang kunang-kunang, bagaimana dia mengeluarkan cahaya? Dan tahukah anda bahwa kunang-kunang mampu merubah energi menjadi 98% cahaya dan hanya 2% panas? Bandingkan dengan teknologi manusia pada lampu pijar yang hanya 5% cahaya 95% panas!
Juga tahukah anda bahwa benang laba-laba lima kali lebih kuat dari baja? Atau fenomena unta yang mampu bertahan hidup selama 8 hari pada suhu 50 ° C tanpa makan dan minum!
Inilah bagian dari jutaan makhluk hidup yang ada di bumi ini dengan keunikannya masing-masing.
Sayangnya, tidaklah mungkin dapat menggambarkan seluruh keistimewaan makhluk hidup dalam sebuah video CD. Namun demikian, beberapa contoh yang ditayangkan dalam film ini menunjukkan bahwa kejadian yang ada di muka bumi tidak mungkin terjadi secara kebetulan, tetapi benar-benar terjadi berdasarkan penciptaan Allah, Tuhan yang Maha Besar.
Film ini akan membawa anda berpetualang dari Australia sampai hutan Amazon yang misterius, dari gelapnya dasar lautan hingga padang pasir yang gersang. Semua ini akan menunjukkan betapa Kuasanya Sang Pencipta. Dan ciptaan-Nya merupakan manifestasi tak ternilai di bumi ini. ALLAHU AKBAR!!!