09 April 2005

Buku Pak Marimin

Assalamu'alaikum wr. wb.

Berikut disampaikan informasi dua buah buku yang kami tulis. Bagi yang berminat bisa menghubungi:

Laboratorium/Bagian Teknik dan Sistem Manajemen Industri Departemen Teknologi Industri Pertanian, Fateta - IPB u.p: Sri Martini (hp: 08159970103)
Wassalam

Marimin
==========
  1. Marimin, 2005, Teori dan Aplikasi Sistem Pakar dalam Teknologi Manajerial, Edisi 2, IPB Press (Maret 2005).
    Kepakaran merupakan perihal yang sangat berharga namun langka. Pemanfaatan kepakaran merupakan tuntutan urgent dalam penyelesaian perihal manajerial dan keteknikan. Keterbatasan untuk melibatkan pakar berakibat tidak efektifnya penanganan perihal tersebut.

    Seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan sistem cerdas telah memungkinkan memindahkan kepakaran dari manusia ke sistem komputer, sehingga memungkinkan anda mamanfaatkan kepakaran sekelompok orang tanpa harus mendatangkan pakar tersebut. Sebagai pecinta, pemerhati dan praktisi sistem dan teknologi informasi, sistem dan komputasi cerdik serta penerapannya pada manajemen dan keteknikan, anda perlu membaca buku ini, karena buku ini membahas tentang: § Sistem dan sistem pakar; § Struktur dan metode pengembangan sistem pakar; § Penerapan sistem pakar pada keteknikan dan manajemen; § Integrasi jaringan neural dan sistem fuzzy dalam sistem pakar; § Bunga rampai penerapan sistem cerdik dalam keteknikan dan manajemen; § Manual singkat perangkat lunak pengembang sistem pakar.

  2. Marimin, 2004, Teknik dan Aplikasi Pengambilan Keputusan Kriteria Majemuk. Grasindo (Cetakan 2, Maret 2005).
Mengambil keputusan - apalagi keputusan yang tepat-tidak semudah membalik telapak tangan. Untuk itu, diperlukan pertimbangan, bahkan perhitungan matematis dengan berbagai kriteria. Tidak jarang, untuk sampai pada sebuah keputusan, harus melalui proses panjang dan berbelit.

Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan, kini sistem pengambilan keputusan semakin dapat dikuantifikasikan sehingga hasilnya bisa dipertanggujawabkan. Siapa pun Anda, baik individu maupun lembaga, pasti memerlukan buku ini karena membahas: § Sistem dan teori keputusan; § Pengambilan keputusan berbasis indeks kinerja; § Alat dan metode untuk pelaksanaan manajemen kualitas total; § Pengambilan keputusan dengan pemungutan suara (voting); § Proses hirarki analitik (AHP) §%

10 comments:

  1. mau dooong ... gimana dapetinnya ... kok di toko buku online jarang yang nyetok buku pengambilan keputusan 'a ya ... ????

    dibalas ke mawahib.wahib@gmail.com please

    ReplyDelete
  2. iya saya juga mw dunkz......

    betul kalo di toko buku online pasti stocknya lagi habis terus....

    trimakasih...
    mohon di bales ke fiemylove@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Kalau bisa buku ini di distribusikan lewat toko buku mis gramedia, Bjm

    Kalau pesan langsung kemana dan bagaimana caranya ?. Trmkash

    ReplyDelete
  4. Buku ini (Marimin, 2004, Teknik dan Aplikasi Pengambilan Keputusan Kriteria Majemuk. Grasindo (Cetakan 2, Maret 2005)). Pesannya dimana ya?
    email:widhi.hitomi27@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. Buku Marimin, 2004, Teknik dan Aplikasi Pengambilan Keputusan Kriteria Majemuk. Grasindo (Cetakan 2, Maret 2005) apa masi ada stok?
    Saya mau pesan bagaimana caranya ya?
    Terimakasih,,,
    nbarat84@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Saya mau order kedua Buku tersebut
    apakah masih ada stok ??
    terimakasih

    aryabudhi2603@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Saya mau order Buku PAk marimin tersebut
    apakah masih ada stok ??
    terimakasih

    zelviazahara@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Sippp...pencerahan...masih Ada stok kah buku Pak merimin..pengambilan keputusan..makfuragus@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete