06 April 2005

Me & Fadil

fadlillahyanuar: ngedit apaan lu di blog
Depression: semuanya
Depression: biar enak dibaca
Depression: eh lu tau kan skarang kita bisa kirim via -mail
fadlillahyanuar: alamat blog lu apaan sih rod, gw lupa
Depression: jadi gak perlu OL
Depression: cukup pake outlook
fadlillahyanuar: tau, tp blom pernah gw coba
Depression: maksud gue gak perlu browser
fadlillahyanuar: i c
Depression: http://sirod.blogspot.com
fadlillahyanuar: kok artikel roy sembel itu dobel sih ??
Depression: gelo lambat banget euy
fadlillahyanuar: double psoting yach ??
Depression: gak tau nih masih acak2an
Depression: blogger lagi lambat euy
fadlillahyanuar: mending lu, gw blog jarang banget gw maintain, iseng sih...
Depression: gue juga jarang dil...
fadlillahyanuar: itu template blog yg lu upload ke milis ide bisnis dapat dari mana ??
Depression: template standard
fadlillahyanuar: di ???
Depression: di bloggernya
BUZZ!!!
Depression: dul, maneh browsing di mana euy
fadlillahyanuar: browsing naon ??
fadlillahyanuar: aing gak lg browsing
Depression: di kantor?
fadlillahyanuar: yup
fadlillahyanuar: ada kerjaan buat besok pagi
Depression: dil, blogger gue masih down yah?
Depression: blogger.com lambat yah
fadlillahyanuar: gak tuh, biasa2 aja, kan gw pake proxy luar
fadlillahyanuar: lu emang koneksinya dial up ya ch ??
Depression: gue di warnet
Depression: website blogger gue
Depression: side bar nya gak keliatan
fadlillahyanuar: yg kanan ?? ada kok
Depression: ada last posting nya gak?
fadlillahyanuar: ada
Depression: ok gue liat juga
Depression: lu posting dong
Depression: via sirod.xxxxx@blogger.com
Depression: cobain bisa gak yah
fadlillahyanuar: iya deh, tp ntar dl ya..
Depression: tapi dari e-mail address yang blogger punya dul
fadlillahyanuar: gw musti bikin dl baru bs kirim ??
Depression: lah lukan punya account Xaliank?
Depression: e-mailnya pake e-mail apaan tuh?
fadlillahyanuar: xalianx.xxxxx@blogger.com
Depression: lu harus add gue di b logger elo
Depression: baru gue bisa posting
fadlillahyanuar: udah gw add kok
fadlillahyanuar: coba deh lu psoting ke gw

Depression: bentar
Depression: (expanded from
): Command died with status 1: "IFS='
'&&exec
/home/bloggermail/processmail2exit 75 #bloggermail"


Depression: gagal euy
fadlillahyanuar: lho ??
Depression: emang sering gitu kok
Depression: makanya gue sampe triple posting
Depression: karena sering gagal
fadlillahyanuar: gagal di proses upload gara2 koneksi kali ya ??
Depression: gak tau juga tuh
Depression: tapi blog elo gak ada di list gue dul
Depression: kenapa yah?
fadlillahyanuar:
fadlillahyanuar:
fadlillahyanuar: pd hal blog lu ada di list gw
Depression: elu kan emang member gue dul
Depression: tapi lu belum invite gue kan
Depression: anjrittttttttttttttt lambretta
fadlillahyanuar: ntar, gw add dl, gw jg lg lelet nih
Depression: heheheh
Depression: udah nyuri2 lambat lagih
Depression: hauahhahaha
fadlillahyanuar: kayaknya di induk gw jg lg aktivitas yg berat
Depression: http://sirod.blogspot.com/2005/04/kupu-kupu.html
Depression: masih kacau kalo ditambah gambar euy

fadlillahyanuar's status is now "Available". (09/04/00 1:07)

BUZZ!!!
BUZZ!!!
Depression: giel
fadlillahyanuar: ape
Depression: gile
Depression: masih ol euy
Depression: gue dah ngantukkkkkkkkkkkkkk
fadlillahyanuar: kerjaan gw masih banyak
fadlillahyanuar: XDA gw ngambek lagi
Depression: wayah
fadlillahyanuar: pusyiiii...ng
Depression: dhil
Depression: lupunya inviter gmail gak?
Depression: gue mao euy
fadlillahyanuar: punya, lo mau??
fadlillahyanuar: gw kirim ke email yg mana ??
Depression: s1rod@yahoo.ajah
fadlillahyanuar: wait a minute.....
fadlillahyanuar: in progres.....
Depression: dah masuk
fadlillahyanuar: done..
Depression: thx
fadlillahyanuar: puas2in dah tu 1GB
fadlillahyanuar: ato lu mau yg 1terra ???
Depression: heueheheh
Depression: gila
fadlillahyanuar: 1000 GB, mau gak ??
fadlillahyanuar: sampe mencret lu upload bokep, gak bakalan penuh2
Depression: pake apaan tuh? bisa pop 3 gak?
fadlillahyanuar: bisa...
Depression: websitenya apa?
fadlillahyanuar: gw punya : f_yanuar@hriders.com
fadlillahyanuar: tp.....
fadlillahyanuar: ada tapi nya rod, jgn keburu seneng dulu....
Depression: toekangcd@gmail.com
Depression: heheheh
fadlillahyanuar: SEKARANG SITE NYA UDAH TUTUP
Depression: NUAAAAAAAAJIIIISSSSSSSSS
fadlillahyanuar: tp itu serius...
fadlillahyanuar: kan masuk berita di PCplus
fadlillahyanuar: cek tuh gmail lu, liat di helpnya, ada cara settign di outlook dll
Depression: ok
Depression: http://www.blogbugs.com/index.php?mod=propinsi&&pid=12&&page=3
fadlillahyanuar: http://www.blogbugs.com/index.php?mod=propinsi&&pid=13
BUZZ!!!
Depression: aing masih pending
fadlillahyanuar: sammmaaa...
Depression: http://www.mail-archive.com/tiners34@yahoogroups.com/
Depression: udah gue registrasi
fadlillahyanuar: sip....
fadlillahyanuar: mbayar gak rod di mail archive eta ??
Depression: gretong
fadlillahyanuar: tp gw liat blom semua di arsipin, gak bisa otomatis semua ya ??
Depression: dia mulai dari registrasi dil
fadlillahyanuar: trus...
Depression: jadi gak bisa trace ke sebelumnya
fadlillahyanuar: Ooo...
fadlillahyanuar: rod, lu udah gw invite yg di blogger
Depression: coba gue cek
fadlillahyanuar: ke sirod.XXXX@blogger.com
Depression: yeeeh
Depression: salah atuh
fadlillahyanuar: kemana ??
Depression: coba ke s1rod@yahoo.com
fadlillahyanuar: ntar..
fadlillahyanuar: done
fadlillahyanuar: yg di blogbugs gw udah aktivasi...
fadlillahyanuar: lu cek aja email lu, ada no kode yg dikirim utk aktivasi
Depression: ok
Depression: lu kirim ke email yahoo kan?
Depression: kok lama yah?
fadlillahyanuar: iya, ke yahoo
Depression: paling besok nyampenya
Depression: blogernya yang lama
fadlillahyanuar: hue..hue...
fadlillahyanuar: cuciaaaa...n deh lu
fadlillahyanuar: rod, dideket lu ada tipi gak ??
fadlillahyanuar: ada yg nonton bola ??
Depression: gak
Depression: napa?
fadlillahyanuar: yah...
fadlillahyanuar: kan skrg lg maen liga champion
fadlillahyanuar: juve vs. liverpool
fadlillahyanuar: rod, lu tau gak cara nge-bomb di YM
fadlillahyanuar: muncul YM dgn id yg sama banyak bgt
fadlillahyanuar: kaya yg di mirc jadul tea...
Depression: blum tau gue
fadlillahyanuar: barusa, pak toyo (yg dikantor duduknya didepan gw - inget kan orangnya) di YM kena kaya' gituan
fadlillahyanuar: gw pikir lu yg "raja chatting" tau....
Depression: itu duluuuuuuuuuuu...
fadlillahyanuar: bukannya sekarang tambah "parah"...
Depression: sekarang mendingan depan2an ama ce real
Depression: hauahhahaha
fadlillahyanuar: emang brani ???
Depression: ehehm
fadlillahyanuar: yg gw perlu cuman bukti rod
fadlillahyanuar: rod, lu pernah denger nama dian a. ramadhani gak?? adik klas kita bukan ??
Depression: gak tau
fadlillahyanuar: blog dia bagus juga, lucu desainnya ===>> http://gretan.tk/
Depression: anak mana sih dia?

Depression: gue gak kenal ya
fadlillahyanuar: TIN 35 kl gak salah
Depression: kayaknya di-scan ya dil?
fadlillahyanuar: maybe...
Depression: http://geocities.com/gr3t4n/dreamland2.txt

Depression: hahaha
Depression: hebat manipulasi image nya
fadlillahyanuar: kekecilan, gak keliatan, yg mana dimanipulasi ??
Depression: ujungnya txt tau
fadlillahyanuar: iya, gw save as ke PC gw ubah txt jd jpg, tetep kecil...
fadlillahyanuar: gak brubah
Depression: yups
fadlillahyanuar: rod, gw br ingat, temen gw di friendster...
Depression: knapa
fadlillahyanuar: gak, penasaran aja, namanya kok familiar ditelinga gw
Depression: sapa
fadlillahyanuar: itu tadi, si dian ramadhani..
fadlillahyanuar: rod, lu mau mie gak, gw mo masak mie goreng
fadlillahyanuar: lgs 2 porsi...hmm....nyam..nyamm....
fadlillahyanuar: ntar ya, gw mo manasin air dl
fadlillahyanuar: rod, lu nyadar gak kl gmail udah naikin kapasitas emailnya
fadlillahyanuar: You are currently using 0 MB (0%) of your 2061 MB
fadlillahyanuar: gw baru sadar barusan
Depression: ANJRIIIIIIIIIIIIIT
fadlillahyanuar: coba lu liat di bagian bawah di gmail lu, keliatan tuh brapa % inbox lu yg udah kepake
Depression: gue mo cabut dil
Depression: udah pagi euy
fadlillahyanuar: oke deh
fadlillahyanuar: gw abis makan jg mo tidur...
Depression: seep
Depression: bye
fadlillahyanuar: bye

2 comments:

  1. <------------ Please I use an excrement of account of the hotmail of 2 megas, it sends me an invitation for the gmail. --------------->

    ReplyDelete
  2. sia, maneh, dudul....

    ngapain posting hasil chati kita di Blogger sagala... ???? :-(

    ReplyDelete