09 May 2009

" Aksi DAMAI Santun-Sopan-Intelek" > dukungan buat David Hartanto

" Aksi DAMAI Santun-Sopan-Intelek"

TIM PEDULI KASUS David Hartanto akan menggelar Aksi Damai di Kedutaan Besar Singapura Kuningan

Aksi ini akan digelar tanggal 5, 7, 12 Mei 2009.  Dimaksudkan untuk mendukung perjuangan tim verifikasi & keluarga BER-AUDIENSI dengan Kedubes Singapura.

 

"David Hartanto adalah mahasiswa Indonesia yang kuliah di NTU Singapura dan meninggal secara tidak wajar pada tanggal 2 April 2009. Pihak keluarga berjuang keras agar kasus ini dapat diusut hingga tuntas. David adalah mahasiswa berprestasi di tingkat nasional dan internasional. Kepintaran dan prestasinya mengantar almarhum memperoleh beasiswa dari NTU Singapore. Prestasi alm. David Hartanto dalam dunia pendidikan Indonesia sepatutnya dihargai. Ketika aset bangsa yang pernah berjuang mengharumkan nama bangsa terancam dan teraniaya di negeri orang, bagaimana dampaknya pada putra-putra Indonesia yang bersekolah diluar? Berlatar belakang alasan diatas maka kami dari tim Peduli Kasus David Hartanto bermaksud mengadakan Aksi DAMAI Santun-Sopan-Intelek"  Perjuangan mengungkap kasus ini akan bermuara pada nasib nyawa semua Putra-Putri Indonesia yang bersekolah di luar negeri sekarang dan sepanjang masa. Perjuangan ini adalah simbol kasih sayang kita pada setiap nyawa putra putri kita, bangsa Indonesia.

 

 Untuk itu diharapkan partisipasi dari rekan-rekan dalam bentuk Dana- Konsumsi- Bunga dan kehadiran secara Volunter.

 

Dress Code : BATIK

Jika Anda tergugah akan perjuangan ini, Hubungi Mary di 08159090977 atau Ine 08170008344 :)


Regards

Tim Peduli  David Hartanto

 

please join this group :Investigate The Death of DAVID WIDJAJA Thoroughly - USUT TUNTAS KEMATIANNYA http://www.facebook.com/group.php?gid=67772059154

No comments:

Post a Comment